Pemilik Swalayan Suman Mart Santuni Anak yatim serta Fakir Miskin di Pidie

Indonesia Investigasi

Pidie, Aceh – H Harmius pengusaha asal Aceh memberikan bantuan untuk anak yatim dan fakir miskin,
Beliau merupakan seorang pengusaha sukses semakin dikenal bukan hanya karena kesuksesan bisnisnya tetapi juga karena dedikasi terhadap kedermawan nya.

Suman mart merupakan salah satu swalayan ternama di kota Sigli yang letaknya sangat trategis berhadapan dengan kantor bupati pidie,  sudah sangat lama berdiri dengan berbagai macam produk dipasarkannya.

Dalam momen waktu luang di Sigli, beliau mengarahkan perhatiannya untuk membantu masyarakat di beberapa Desa di Pidie seperti Tongpeudeng Kec Titeu, Lhok Kaju Kec.Indra Jaya Gp.Pineung Kec.Mutiara,Teubeng Kec.Pidie,Waido Kec.Sp.Tiga.berupa bantuan sembako yang di berikan kepada Anak yatim dan keluarga kurang mampu dengan niat yang Ikhlas murni untuk Amal ibadah, tidak ada maksud lain-lain.

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat sangat senang dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang luas atas kemurahan hati pemilik “Swalayan Suman Mart”itu, karena telah menyumbang secercah rezeki untuk kami.

H Harmius yang saya dengar dan tahu memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat, Filantropi dan jiwa sosial yang dilakukannya tidak hanya di Pidie,tetapi juga di berbagai tempat lain,” Ujar salah satu warga setempat, Kamis 24 Oktober 2024.

“Semoga H Harmius diberikan kesehatan dan panjang umur serta diberikan kelebihan rezekinya agar selalu bisa membantu anak-anak yatim juga masyarakat yang kurang mampu seperti kami”. tutupnya (*)

Alimurtazha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *