Pemerintahan Desa Kenali Hadiri Acara Tamatan Marawisan

Indonesiainvestigasi.com

Lampung Barat – Pemerintahan Desa Kenali di bawah kepemimpinan langsung Kades Desa Kenali menghadiri acara tamatan Marawisan Desa Kenali. Kelompok-kelompok Marawisan ini menjadi salah satu wadah silaturahmi antar desa, kecamatan, bahkan antar kabupaten.

Dalam acara tersebut, turut hadir Camat Belalau, Mat Suhyar, Ketua MTBM Kecamatan Belalau, Hj. Hernapuri, M.Pd, Kades Desa Kenali Adi Praja, S.Pd, beserta jajaran pemerintahan desa.

Tamatan Marawisan kali ini melibatkan MTBM Desa Kenali, MTBM Desa Kejadian, dan Desa Pajar Agung. Alat Marawisan yang digunakan oleh MTBM Desa Kenali dibiayai melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 dan telah diserahkan oleh Pemerintahan Desa Kenali kepada MTBM Desa Kenali pada bulan Oktober lalu.

Bacaan Lainnya

Kades Desa Kenali, Adi Praja, S.Pd, berharap agar alat Marawisan yang diterima oleh MTBM Desa Kenali dapat bermanfaat bagi pekon mereka. Ia juga menginginkan agar MTBM Desa Kenali merawat alat Marawisan ini dengan baik, menjadikannya sebagai ajang silaturahmi antar MTBM.

Setelah acara tamatan, anggota Marawisan MTBM Desa Kenali dan para undangan melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan bagi MTBM Desa Kenali.

(Semi Asih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *