Pelantikan Pengurus Kecamatan Lindu Aji Kabupaten Batang Berjalan Lancar

Indonesia investigasi

Batang, Jawa Tengah – Pada hari Minggu, tanggal 21 Juli 2024, kegiatan pelantikan pengurus kecamatan Lindu Aji Kabupaten Batang berlangsung dengan meriah. Acara diadakan di Gedung Kecamatan Lindu Aji ini dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Salah satu tamu undangan yang memimpin acara tersebut adalah ketua DPC Kabupaten Batang, Agus Budiono.

Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Hal ini dibuat sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan karena telah berhasil dilantiknya pengurus kecamatan.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri oleh Polsek Batang, Koramil, pemuda Pancasila, dan sejumlah calon bupati, ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

Tak hanya itu saja, dalam acara penutupan, Ketua umum DPP Lindu Aji menyerahkan peci atau kopyah kepada Ketua DPC Se Jawah Tengah.

Acara ini merupakan bentuk penghargaan dan simbolisasi rasa hormat kepada Ketua DPC Sak Jawah Tengah.

Acara ini sangatlah penting sebagai ajang silaturahmi antar pengurus kecamatan serta para tamu undangan hadir, sehingga bisa terjalin sebuah kerja sama yang baik dan harmonis.

Dalam acara tersebut, semua tamu undangan dapat saling bertemu dan berbicara satu sama lain.

Selain itu, acara ini juga mencerminkan bahwa pembangunan di kecamatan Lindu Aji ini sedang berjalan dengan baik, dan dipimpin oleh seorang pengurus yang tangguh dan berkualitas.

Tamu undangan yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, seperti kepala desa, tokoh masyarakat, serta para calon bupati.

Melihat banyaknya tamu undangan yang hadir, hal ini menjadikan acara pelantikan pengurus kecamatan Lindu Aji sebagai sebuah agenda penting yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan seperti pidato dari ketua DPC, pemberian santunan bagi anak-anak yatim, hingga penyerahan peci atau kopyah.

Acara tersebut berjalan sukses dan lancar serta diakhiri dengan makan bersama dan foto bersama.

Kesimpulannya, pelantikan pengurus kecamatan Lindu Aji Kabupaten Batang menjadi sebuah acara penting dan harus dijadikan contoh bagi masyarakat untuk saling bahu-membahu dan membangun kebersamaan yang baik dengan semua pihak.

Semoga pelantikan ini bisa berjalan sukses dan ke depannya bisa menjadi sebuah contoh yang baik untuk acara-acara serupa di masa akan datang.

(ARIYANTO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *