Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Dilantik

Indonesiainvestigasi.com

Cilacap, Jawa Tengah – Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri, melantik Sujito, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap. Pelantikan berlangsung pada Jumat (08/12/2023) di Pendopo Wijayakusuma Cakti.

Pj. Bupati menegaskan bahwa seleksi pejabat dilakukan secara transparan dan profesional, berharap Pj. Sekda dapat memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan tata kelola Pemerintah Kabupaten Cilacap dan fokus pada pelayanan masyarakat.

“Sekda sebagai motor penggerak pelaksanaan, pengawasan, evaluasi, dan pembinaan OPD di Kabupaten Cilacap. No selling and buying position,” tegas Pj. Bupati.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati juga memaparkan 10 Program Kerja Tahun 2014 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Cilacap. Pj. Sekda menyatakan komitmennya untuk mendukung program tersebut guna mewujudkan kemajuan dan kecerahan Cilacap.

“Saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, termasuk menjaga netralitas ASN pada Pemilu mendatang,” ungkap Pj. Sekda. (Pink/Aji/Kominfo)

(Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *