Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah,S.H-Alzaizi Umar Lakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan

Indonesia Investigasi 

Pidie, Aceh – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah,S.H-Alzaizi Umar Lakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan di kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Selasa (15/10/2024) jam 11:30 WIB.

Calon Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwakilan masyarakat, para simpatisan tim pemenangan dan tim sayap yang telah hadir pada acara ini.
turut hadir dalam acara tersebut tokoh ulama tokoh masyarakat perwakilan partai pengusung/ pendukung dan ribuan simpatisan serta tim pemenangan.

“Saya tidak menyangka begitu banyak yang hadir hari ini terimakasih kepada seluruh tim dan simpatisan serta organisasi yang bergabung,” kata calon Bupati nomor urut 2 itu.

Bacaan Lainnya

Selain itu,Paslon SaJa berharap bagi tim dan para pendukung agar tetap menjaga stabilitas pada Pemilu 2024 dan tidak terprovokasi.

Kita harus berpolitik santun dalam menjelang Pilkada serentak dan jangan menjelekkan kandidat lain yang paling penting semua tim dan relawan harus kompak serta menguatkan dalam pemenangan ini,” ucapnya.

Dengan menyapa langsung masyarakat Pidie khususnya masyarakat di Kecamatan Sp.Tiga Paslon juga menjelaskan target pelaksanaan pembentukan tim pemenangan kordes dan kordus sampai tingkat RT terus di intruksikan.

Mahfud Ismail selaku Ketua Tim pemenangan Kabupaten menjelaskan target pelaksanaan pembentukan dan pengukuhan Tim pemenangan Sarjani – Alzaizi telah di bentuk di beberapa kecamatan,” Ungkapnya.

Ribuan massa yang hadir dengan menggunakan kendaraan R4 serta sepeda motor yang berasal dari berbagai desa Sp.Tiga dan sekitarnya sangat bersemangat di dalam penyambutan pasangan calon disisi lain personel Polsek Sp.Tiga selain melaksanakan pengamanan arus lalu lintas baik dilokasi acara maupun di jalan para personel juga diturunkan di berbagai titik lokasi seperti lokasi persimpangan jalan kede Sp.Tiga yang akan dilewati massa menuju tempat acara.

Alimurtazha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *