Pangdam Tanjungpura Memimpin Sertijab Danbrigif 19/KH

Indonesiainvestigasi.com

Singkawang, Kalimantan Barat – Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Pangdam XII/Tanjungpura, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa. Upacara Sertijab dilaksanakan di Lapangan Equator, Markas Brigade Infanteri 19/KH, Kota Singkawang, pada Minggu (17/3/2024).

Kolonel Inf Hasan Abdullah, M.Si (Han). M.P.M., menyerahkan jabatan Danbrigif 19/KH kepada Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya 2/Pampers Spaban IV/Pam Sintelad. Kolonel Hasan Abdullah akan melanjutkan tugasnya sebagai Perwira Menengah di Denmabesad.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan harapannya bahwa Sertijab ini akan meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Komandan Satuan dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien bagi kemajuan TNI AD.

Bacaan Lainnya

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Hasan Abdullah dan istri atas dedikasi dan pengabdian selama ini, serta mengucapkan selamat bertugas di satuan baru.

“Saya yakin Letkol Inf Arief Wicaksana akan mampu memimpin Brigif 19/KH dengan baik. Dengan wawasan, pengetahuan, dan pengalaman sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

Setelah memimpin Sertijab, Mayjen TNI Iwan Setiawan melaksanakan Safari Ramadhan dan acara lepas sambut Danbrigif 19/KH. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tanjungpura didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

(Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *