Paguyuban Nelayan di Jepara Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Indonesia Investigasi

Jepara, Jawa Tengah – Kelompok Nelayan yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Korsin Jepara mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Noka (57), Koordinator Paguyuban Nelayan Korsin Jepara, saat ditemui di Dermaga Perintis Jepara pada Kamis (4/7/2024).

Dalam deklarasinya, Noka menyampaikan bahwa para nelayan menaruh harapan besar kepada sosok Ahmad Luthfi untuk memimpin Jawa Tengah. “Beliau sudah beberapa kali mengunjungi langsung masyarakat pesisir, menanyakan kebutuhan, dan memastikan keamanan para nelayan saat melaut. Beliau orang yang tepat menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ujar Noka.

Bacaan Lainnya

Noka menambahkan bahwa kedekatan Ahmad Luthfi dengan masyarakat pesisir dibuktikan melalui perhatian yang diberikan secara langsung serta kunjungannya ke kampung nelayan. Selama menjabat sebagai Kapolda, patroli perairan dan memastikan keamanan nelayan menjadi salah satu prioritas yang diinstruksikan kepada anggotanya.

“Sebagai Kapolda saja, beliau sudah begitu perhatian kepada kami, para nelayan, dengan memberi rasa aman dan nyaman saat melaut melalui patroli laut. Kami berharap Bapak Ahmad Luthfi bisa menjadi Gubernur kami,” pungkas Noka.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *