Paguyuban Media Kec. Tragah Terbentuk Atas Restu Sesepuh dan Tokoh Tragah

Indonesiainvestigasi.com

Bangkalan, Madura – Anggota media dan wartawan bersatu dalam visi dan misi untuk membentuk Paguyuban Media demi memperkuat hubungan antar media atau wartawan bersama sesepuh dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tragah.

Acara ini berlangsung di kantor Granida dari jam 09:00 hingga 13:00 dan dihadiri oleh para media, wartawan, serta tokoh masyarakat Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, termasuk Ust. Abd.Ghofur, M.Pd.I. Acara Rapat Pembentukan Paguyuban Media Tragah ini berlangsung pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Melalui musyawarah mufakat, terbentuklah pengurus Paguyuban Media Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur. Beberapa nama yang terlibat dalam pengurus tersebut antara lain: Pembina Hotib S.Pd, Ir. Anton, AKD Tragah, Penasehat Imam Syafii, Agus Amoroso, dan Pengawas Hosen Fi, Fauzi,S.Pd, Mustofa, S.P, Zainullah. Ketua dipegang oleh Mukri, Ss., Wakil Ketua 1 oleh Lutfi, dan Wakil Ketua 2 oleh Ansori. Sekretaris dijabat oleh Ansori, SPd.I, dengan Wakil Sekretaris satu (1) oleh Djazuli, S.Pd, dan Wakil Sekretaris dua (2) oleh Umar Wijaya, S.Pd.I. Bendahara dipegang oleh M.Mahsus, SH, dan Wakil Bendahara oleh Rokib. Anggota lainnya termasuk Joni, Ali, Haris, Mahfudz, Rahma, Luluk, dan Zuki.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Tragah, M.Mukri, berharap bahwa dengan terbentuknya Paguyuban Media Tragah, mampu membawa Tragah maju dan menciptakan kondisi yang kondusif di antara semua lapisan masyarakat di Kecamatan Tragah.

“Saya berharap ke depannya agar Tragah semakin kondusif dan solid. Mari kita satukan visi dan misi untuk membawa Tragah maju. Saya juga berterima kasih kepada semua yang hadir hari ini, juga kepada tokoh-tokoh Tragah tanpa terkecuali, yang telah dipercayai oleh teman-teman dan ditunjuk sebagai ketua. Saya mohon doa agar kita semua bisa amanah dalam menjalankan tugas. Amiin Yeroball Alamin,” ungkap M.Mukri, Ketua Paguyuban Tragah.

(Lutfi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *