Muspika Seruway Salurkan Bantuan Banjir dari Anggota DPRK Seruway

Indonesia investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Seruway berkeliling salurkan bantuan sembako korban dan dampak banjir di kecamatan setempat sumber dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang asal kecamatan setempat.

Bantuan sembako dari Saiful Bahri (Partai Gerindra) dan Jamil Hasan (PAN), keduanya asal Kecamatan Seruway salurkan bantuan sembako kepada korban dan dampak banjir akibat pecahnya tanggul sungai Tamiang dikawasan Pekan Seruway, Aceh Tamiang, Selasa (15/10/24).

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam (Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Arianto, SIP, MIP menyampaikan, bantuan sembako dari kedua anggota DPRK Aceh Tamiang asal Seruway itu diserahkan penyalurannya melalui pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk disalurkan kepada posko-posko pengungsian diwilayah banjir dan dampak hormon itu.

Bacaan Lainnya

“Saya minta bantuan tersebut disalurkan oleh Muspika Kecamatan Seruway ke titik lokasi posko pengungsian ke desa-desa bencana dan dampak bencana dalam Kecamatan Seruway,” kata Letkol Inf Andi Arianto, SIP, MIP, Selasa (15/10).

Kata Dandim, bantuan sembako tersebut disalurkan oleh Muspika Kecamatan Seruway ke kantor-kantor desa alami bencana dan dampak bencana banjir tersebut dalam wilayah Kecamatan Seruway dilaksanakan oleh personil perwakilan Polsek Seruway, Anggota Koramil 03/Srw dan para Babinsa, serta staf kecamatan.

“Alhamdulillah, semua paket sembako dari Anggota DPRK Aceh Tamiang asal Seruway, Saiful Bahri dan Jamil Hasan sudah tersalurkan ke titik penerima manfaat sesuai arahan, kita berharap semoga bencana ini segera berlalu,” ucap Dandim 0117/Atam.

Dalam penyaluran bantuan tersebut ke lapangan dipimpin langsung Muspika Kecamatan Seruway, Camat Seruway, Rusni Devi A. Manullang, S. STP, MSP, Danramil 03/Srw, Kapten Inf Muhammad Rizal, dan Kapolsek Seruway, Iptu Saidir, SH diwakili oleh Aipda Roy Kadir Manggara.*

Reporter : SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *