Munandar, SH, MH Kajari Aceh Singkil Pindah Tugas: Jabatan Baru Kajari Tanah Laut Kalimantan Selatan

Indonesia Investigasi

ACEH SINGKIL – Mutasi di lingkungan Kejaksaan kembali terjadi, Munandar, SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, kini resmi dipindahkan dan menjabat sebagai Kajari Tanah Laut di Kalimantan Selatan.

“Selengkapnya wartawan media ini, hari selasa(13/8’2024). mutasi ini merupakan bagian dari upaya rotasi dan penyegaran di tubuh Kejaksaan, untuk meningkatkan efektivitas kinerja.

Posisi yang ditinggalkan oleh Munandar di Aceh Singkil kemudian diisi oleh Muhammad Junaidi, SH jabatan baru Kajari Aceh Singkil, Muhammad Junaidi sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau. kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kejari Aceh Singkil menunjukkan keyakinan pimpinan atas kemampuannya, dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Bacaan Lainnya

“Surat keputusan mutasi ini ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Bambang Sugeng Rukmono, dan dikeluarkan pada tanggal 9 Agustus 2024.

Mutasi seperti ini adalah bagian dari rutinitas yang bertujuan, untuk menjaga dinamika organisasi serta memastikan bahwa setiap wilayah mendapatkan pemimpin yang mampu memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat.

RS/Jalaludin Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *