Muammar Saputra Ketua DPW STI Aceh,  Sosialisasi Panen Padi Perdana di Aceh Besar

Indonesia Investigasi

Aceh Besar – Ketua DPW STI Provinsi Aceh,Muammar Saputra mensosialisasi Panen pertama padi  dari Pupuk Organik Nasional (Pornas) di Kabupaten Aceh Besar yang terdapat di Desa Cot Kecamatan Kuta Baru,Kabupaten Aceh Besar,Kamis 5/9/2024.

Panen Padi perdana pertamakali dilakukan di lahan milik Pak Ali di desa Cot Kecamatan Kuta Baru kabupaten Aceh Besar,Penanaman dilakukan 3 bulan yang lalu mengunakan 100 persen pupuk Pornas.

panen ini lebih awal dari jadwal kebiasaan mestinya 10 hari lagi baru dilakukan panen,tetapi melihat kondisi padi sudah menguning menandakan sudah bisa di panen .

Bacaan Lainnya

Artinya mengunakan pupuk Pornas masa panen lebih cepat dari dan hasil panen melimpah,kata pemilik lahan yang panen perdana dihadiri langsung oleh KADIS Pertanian Aceh beserta, Asisten II perwakilan Bupati,Koramil,Camat,Geusyik,dan pejabat pemerintahan Kabupaten Aceh besar.

Pupuk Pornas telah memberikan bukti bukan sekedar janji saja. Biaya murah pengerjaan dan perawatan tidak susah.

pengalaman sebelumnya,setiap kali panen terpaksa harus mengemburkan tanah kembali tetapi dengan memakai pupuk organik Pornas tanah tidak padat malah langsung gembur.

Pupuk Pornas ini merupakan pupuk organik cair dengan teknologi nano 100% original salah satu bentuk program dukungan pemerintah dalam menyukseskan Gerakan Organik Nasional yang telah dicanangkan oleh presiden.(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *