Monitoring dan Evaluasi (monev) Tindak Lanjut Hasil Pembinaan Tertibnya Administrasi Desa

Indonesia Investigasi

Gunakan dana desa sesuai kebutuhan didesa, layaknya apa yang sudah kita bangun dapat bermanfaat bagi masyarakat”

Meureudu, Pijay – Monitoring dan evaluasi pemerintah kecamatan meureudu camat Syukrimiadi, pada kesempatan ini camat turun dan meninjau pembangunan di desa Manyang lancok kecamatan Meureudu Pidie Senin siang jam 14 : 20 wib, 9/9/24.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut camat dan rombongan disambut langsung oleh Miswar sebagai kepala Desa Manyang Lancok serta Anggota tuha 4 dan perangkat desa lainnya.

Bacaan Lainnya

Camat Syukrimiadi turun langsung kelokasi desa Manyang lancok dimana desa tersebut merupakan salah satu desa yang menerima anggaran dari pemerintah pusat dalam bentuk dana desa atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG).

Ada berbagai kegiatan yang dilakukan oleh kepala desa Manyang lancok diantara ada dibangun dua unit rumah kontrakan, pengaspalan jalan dan bireng jalan serta beberapa kegiatan lain yang sudah dikerjakan.

Syukrimiadi menyampaikan kepada kepala desa Manyang lancok agar bijak dalam penggunaan apbg dan harus pada pokok persoalan yang memiliki manfaat bagi masyarakat desa Manyang lancok, jangan melakukan pemborosan anggaran karena nanti akan ada audit dari pihak inspektorat kabupaten Pidie jaya untuk kita pertanggung jawabkan terhadap apa yang telah kita kerjakan di desa”.tutup Syukri.

Arju Na fahlefi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *