M. Zack, Sponsori Senam Sehat Sedara

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang – Muhammad Zakiruddin (MZ), turut sponsori kegiatan Senam Sehat Sedara untuk masyarakat Seruway dan Bendahara berhadiah ratusan alat-alat rumah tangga.

Acara memasyarakatkan hidup sehat itu berlangsung di lapangan Sepak Bola Kijang Desa Pekan Seruway Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Minggu (29/01/24) diikuti oleh 500-an peserta.

Pantauan langsung awak media ini, acara tersebut diselenggarakan oleh Rumah Bersalin Bidan Meca, Seruway disponsori juga oleh beberapa Perusahaan bidang Farmasi dengan hadiah hiburan dan hadiah utama Kulkas.

Bacaan Lainnya

M. Zakiruddin, mengatakan, kegiatan bernuansa hidup sehat dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat itu penting untuk diapresiasi dan didukung.

“Kita turut sponsori acara Senam Sehat Sedara (Saudara) ini sangat baik jika rutin dan sering diselenggarakan karena senam merupakan salah satu olah raga dapat menjadikan hidup sehat, seperti cegah penyakit Jantung, Stroke, Rematik, Asam Urat, serta penyakit kronis lainnya,” ujar M. Zakiruddin.

M. Zakiruddin, akrab disapa Toke Zack mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlaksananya kegiatan Senam Sehat Saudara oleh Rumah Bersalin Bidan Meca.

“Terima kasih kepada masyarakat Seruway dan Bendahara, semoga semua masyarakat Seruway selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan senantiasa lancar dalam beraktivitas mencari nafkah dan lancar dalam beribadah,” ucap Zack mengakhiri.

Tajuddin,salah seorang Tokoh Muda Seruway juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Senam Sehat Saudara oleh Rumah Bersalin Bidan Meca di lapangan Kijang Desa Pekan Seruway.

“Kita turut mendukung sepenuhnya acara kampanye hidup sehat bagi masyarakat Seruway tersebut,” kata Tajuddin.*

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *