Layanan SPBU Mawaddah Pante Raya, Ini Kata Mereka

Indonesiainvestigasi.com

Bener Meriah – Pelayanan Terminal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mawaddah jalan lintas Pante Raya-Rembele Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah dalam pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) kepada konsumen tergolong dinamis.

Mereka pelanggan aktif SPBU bernomor 13.245.409 dibawah kendali Safrizal itu berikan respon saat media Indonesiainvestigasi.com lakukan monitoring dan pantauan selama beberapa hari, Sabtu (02/03/24).

Husaini, warga sekitar Pante Raya, Wih Pesam berikan keterangan, layanan pihak operator SPBU Mawaddah selama ini tidak ada kendala, terutama pengguna BBM jenis Pertalite jalur penugasan atau bersubsidi dari pemerintah lancar-lancar saja.

Bacaan Lainnya

“Saya buktikan dengan nyata setiap hari saya lakukan pengisian BBM Pertalite untuk kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua milik saya selalu dilayani dengan baik dan operatornya ramah,” ujar Husaini, akrab disapa Tgk Bit.

Menurut Tgk Bit, layanan SPBU Mawaddah Pante Raya itu standar dan sudah layak pelaksanaan sesuai standar operasional prosedur (SOP) kepada konsumen.

M. Yusuf Nafi, alias Keuchik Sop Kalanongkal juga berikan nilai plus terhadap pelayanan SPBU bernomor 13.245.409 Pante Raya menurutnya baik dan standar dibandingkan beberapa SPBU lainnya sering dirinya singgahi mengisi BBM untuk Sepeda Motor miliknya.

“Disamping pelayanan sesuai standar, SPBU Pante Raya juga memiliki Tera standar sesuai anjuran pemerintah untuk pengukuran odo meter volume isian,” kata M. Yusuf melalui percakapan Telepon Seluler nya.

Pengakuan Keuchik Sop, sangat jauh beda pelayanan dengan SPBU lainnya di Bener Meriah dan Aceh Tengah, “Operator juga mampu berkomunikasi sangat baik ketika stok BBM sedang habis dan masih dalam pengiriman, dengan penjelasan yang santun,” jelasnya.

Ardian, warga Krueng Geukueh, salah seorang Supir angkutan antar kota antar kabupaten juga berikan komentar terhadap layanan SPBU lokasi Pante Raya saat dirinya rutin lakukan pengisian BBM jenis Bio Solar untuk kendaraannya setiap hari.

“Ada keutamaan dan layanan prioritas bagi kendaraan angkutan umum di SPBU Pante Raya dan operator menjelaskan jadwal waktu BBM Ready stok, kita juga maklum BBM subsidi stoknya terbatas dan penggunaan tinggi konsumsinya,” terang Ardian santai.

Menurut salah seorang Pemantau Publik, Dahrianur, sebenarnya, “Kendala BBM bersubsidi dan penugasan itu setau saya akibat keterbatasan dan penggunaannya semakin tinggi karena setiap saat kendaraan bertambah terus dimiliki masyarakat,” sebutnya.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *