Lagi – Lagi! Ambulance Gratis H Mukhlis Menjemput Pasien Melahirkan

Indonesiainvestigasi.com

Bireuen, Aceh – Pada Sabtu siang (9/12/23), program ambulance gratis yang digagas oleh H Mukhlis Takabeya kembali menunjukkan kebermanfaatannya dengan menjemput pulang seorang pasien melahirkan dari rumah sakit di Bireuen. Pasien tersebut diantar pulang ke Gampong Calok, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Program ambulance gratis, yang telah berjalan selama hampir 5 tahun, memberikan layanan tanpa memungut biaya sedikit pun dari masyarakat. Dalam kejadian ini, seorang warga Calok yang diantar pulang menggunakan ambulance menyatakan bahwa mereka tidak diminta membayar apa pun.

“Iya memang benar, kami diantar pulang tadi mereka tidak meminta apapun dari kami,” ungkap Rahma, salah satu warga yang merasakan manfaat dari layanan ambulance gratis ini.

Bacaan Lainnya

Kronologi pemulangan pasien kali ini difasilitasi oleh Nur Adnaini, seorang calon legislatif (caleg) dari partai Golkar di Bireuen dimana keluarga pasien sebelumya menghubungi Nur Adnaini, yang akrab disapa Kak Nen oleh warga setempat.

Kak Nen dengan sigap menghubungi pihak ambulance, dan respon cepat dari tim ambulance memungkinkan mereka untuk segera menjemput pasien. Kak Nen bahkan turut terlibat langsung dengan mendatangi rumah pasien untuk menyambut kedatangan ambulance dan pasien.

Pihak keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu pemulangan keluarga yang baru melahirkan ini. Program ambulance gratis H Mukhlis Takabeya terus menjadi tonggak kebaikan bagi masyarakat Bireuen, memberikan dukungan dan bantuan yang sangat dibutuhkan dalam situasi darurat medis seperti ini.

(M Riki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *