Kodim 0735/Surakarta Melalui Babinsa Jajarannya Laksanakan Pengamanan Penyerahan Logistik Pemilu Dari PPS Ke PPK di Wilayah Kota Surakarta

Indonesiainvestigasi.com

Surakarta, Jawa Tengah – Dalam upaya memastikan keamanan Logistik Pemilu tahun 2024, Kodim 0735/Surakarta melalui Babinsa jajarannya melaksanakan pengamanan penyerahan logistik hasil pemungutan suara pemilu 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kota Surakarta.

Kapten Cpl Warji, Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta, yang mengatur pelaksanaan pengamanan tersebut, menegaskan bahwa Kodim 0735/Surakarta mengerahkan seluruh Babinsanya untuk melaksanakan pengamanan pergeseran logistik pemilu 2024 dari PPS ke PPK di wilayah binaan masing-masing.

“Para Babinsa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas untuk melaksanakan pengamanan pergeseran logistik pemilu,” terangnya.

Bacaan Lainnya

“Kami menegaskan kepada seluruh Babinsa di lapangan untuk mengawal dan mengamankan proses penyerahan dan penyimpanan logistik kotak suara, serta memastikan tidak ada gangguan selama proses berlangsung,” tambahnya.

“Penting bagi semua petugas untuk bekerja sama, bertanggung jawab, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta situasi keamanan di wilayah kota Surakarta tetap terjaga,” tegas Pasiops.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *