Kodim 0117/Atam Masuki Tahap Pasang Dinding Rumah Rehab RTLH

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang, Aceh – Kegiatan anggota satuan tugas (Satgas) TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Atam (Aceh Tamiang) masuki tahap program rehab RTLH milik warga Desa Kaloy, Tamiang Hulu dan sudah ke giat pasang dinding rumah.

Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Bahar di Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 119 tersebut tetap sinergi bersama masyarakat, Jumat (01/03/2024)

Terlihat Anggota satgas TMMD Reguler ke 119 itu bahu-membahu dengan warga setempat melaksanakan pemasangan dinding rumah.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terpelihara dengan baik di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Dari hari pertama mulai pekerjaan rehab RTLH milik Bapak Bahar, warga sudah membantu dengan ikhlas dan sampai hari ini memasuki tahap pemasangan dinding rumah warga tetap berbondong-bondong datang membantu kami,” kata Serka Bahagia.

“Saya mewakili rekan-rekan dari satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas bantuan dari warga, tanpa bantuan dari warga pekerjaan rehab RTLH ini tidak berjalan lancar,” ujar Serka Bahagia.

Sementara itu, Pak Bahar pemilik rumah menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dan bersyukur kepada Allah SWT, karena pembangunan rumah sudah berjalan aman dan baik dan sudah memasuki tahap pemasangan dinding rumah.

“Saya tidak bisa balas apa apa, hanya doa semoga TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang semakin dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.*

SAP
Sumber : Pendim 0117/Atam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *