Ketum FPK, Selamat Sukses Pada Jabatan Baru Sebagai Sahlisosbud Polri Pak Jendral

Irjen Pol. Drs. Armia Fahmi, MH, Staf Ahli Sosial dan Budaya Kapolri, (Doc.ist IIC)

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Mutasi dilingkup polri, khususnya di Polda Aceh, Brigjen Pol Drs. Armia Fahmi, MH jabatan Wakapolda Aceh diangkat pada jabatan baru sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya (Sahlisosbud) Kapolri, pada Jum’at, 23 Agustus 2024 di Rupatama, Mabes Polri Jakarta.

Ketua Umum (Ketum) Front Penegak Keadilan (FPK), Ahmad Ruslim, SH ucapkan selamat dan sukses kepada bapak Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, MH diangkat pada jabatan baru di Markas Besar (Mabes) Polri dengan bertambah 1 (satu) bintang lagi kepangkatannya.

Bacaan Lainnya

Sambung Ketum FPK, Selamat kepada Pak Jendral Armia Fahmi, putra Aceh Tamiang lulusan Akabri tahun 1990 itu kini berpangkat Inspektur Jendral (Irjen) alias Bintang Dua, sebelumnya semasa menjabat Wakapolda Aceh berpangkat Brigjen Polisi.

“Kami senantiasa jadikan pak Jendral sebagai orang tua dan guru bagi kami dalam berorganisasi sebagai kontrol sosial dan publik untuk kepentingan masyarakat banyak,” ucap Ahmad Ruslim, SH, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Organisasi FPK, tambah Ahmad Ruslim, siap selalu mendukung karir dan jabatan Pak Jendral dalam pengabdian kepada rakyat, Nusa dan Bangsa, terutama sebagai Penegak Hukum dan Pelindung, Pelayan, serta Pengayom Masyarakat.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *