Ketua Wilter Heri Prasojo, SH Mendorong Seluruh Anggota GMBI Se-Lampung Menangkan Prabowo-Gibran

Indonesiainvestigasi.com

Lampung – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Lampung, Wilter Heri Prasojo, SH, secara tegas menyatakan dukungan untuk Pasangan Calon nomor 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Heri Prasojo, SH, mengintruksikan kepada 2.636 anggota GMBI di seluruh Lampung, mulai dari jajaran Wilter Lampung, Distrik, hingga KSM di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden 2024 mendatang.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota GMBI di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” tegas Heri Prasojo, SH kepada media.

Bacaan Lainnya

Menurut pengacara asal Kalianda, Lampung Selatan, pernyataan sikap GMBI Lampung sesuai dengan pernyataan sikap politik DPP LSM GMBI yang mendukung Paslon 02, Prabowo – Gibran.

“Sesuai sikap DPP GMBI yang mendukung Paslon Prabowo – Gibran, kami GMBI Lampung siap mendukung penuh Prabowo – Gibran menjadi Presiden, karena kami LSM GMBI tegak lurus dalam satu komando,” ujar Heri Prasojo, SH.

Heri Prasojo, SH, menekankan bahwa LSM besutan M. Fauzan Rachman SE ini harus memberikan dukungan yang kompak dalam kontestasi politik baik Pilkada maupun Pilpres.

“Tanpa terkecuali, seluruh anggota GMBI di Lampung harus patuh dan memberikan dukungan serta suaranya kepada Prabowo – Gibran, tanpa mendukung paslon lain,” tambahnya.

Di sisi lain, Heri Prasojo, SH, meminta kepada jajaran pengurus Wilter, Distrik, dan KSM di Provinsi Lampung untuk menjaga serta menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Umum 2024.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar GMBI untuk menjaga kondusifitas dan kekompakan di Pilpres 2024 ini, jangan sampai Pemilu 2024 tidak sesuai harapan, GMBI SAMPAI MATI, NKRI Harga Mati, Sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur,” tutup Heri Prasojo, SH.

(Irfan Fajri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *