Ketua WBI Aceh Barat Desak Kepolisian Segera Mengungkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswa

Ketua WBI Aceh Barat, Yusnaidi

Indonesia InvestigasiĀ 

Meulaboh, Aceh Barat – Ketua Warga Bumiputra Indonesia (WBI) Aceh Barat, Yusnaidi mendesak pihak kepolisian untuk mengungkap kasus Pembunuhan Mahasiswa Aceh Barat, Senin (21/10/2024).

Sebelumnya di ketahui bahwa seorang mahasiswa berjenis kelamin laki-laki asal Samatiga Kabupaten diduga menjadi korban pembunuhan di salah satu kos-kosan di Lr Cendana, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala pada Sabtu (19/10/2024). Berdasarkan informasi yang diterima korban bernama Diaul (20) mahasiswa yang berkuliah di Lipia.

Melihat hal tersebut Yusnaidi menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalam nya kepada keluarga korban yang di tinggalkan dan segera mendapatkan keadilan setinggi-tingginya.

Bacaan Lainnya

“Kita do’akan kepada seluruh keluarga yang ditinggal semoga di beri ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan ini dan mendapat keadilan bagi keluarga korban dan terciptanya Aceh betul-betul aman”, pungkasnya.

Yusnaidi menambahkan bahwa dirinya sangat prihatin atas kejadian ini, mudah-mudahan pihak kepolisian segera mendapatkan pelaku dan mengusut tuntas kasus pembunuhan ini.

Dirinya juga berharap dengan kejadian ini menjadi peringatan penting buat kita semua khususnya bagi mahasiswa yang kos diluar kota agar kedepannya untuk sangat berhati-hati dalam menjaga keamanan diri.

“Dari kejadian ini kita berharap agar mahasiswa yang merantau demi pendidikan untuk tetap berhati-hati menjaga dirinya dan waspada akan lingkungan sekitar, semoga kejadian ini tidak terulang lagi untuk Aceh yang damai dan aman”, harapnya.

Nouval Farabi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *