Ketua Panitia Ismail: Sukses Digelar Festival Musik Band Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-79

Indonesia Investigasi

ACEH SINGKIL – Acara festival musik band ini untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, menjadi salah satu puncak kegiatan peringatan kemerdekaan, mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat.”kata Ismail Ketua Panitia Festival Musik Band.

“Festival musik band, tempat di Gor Kasim Tagok Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, sukses digelar festival musik band sampai dengan selesai pukul 18.00 wib(6 sore).”ujar Ismail.

Lanjut Ismail menambahkan, persiapan acara terlihat sangat matang dengan kru yang sibuk memastikan segala sesuatu berjalan lancar.”jelas Ismail.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat mulai berdatangan dan mengambil tempat di tribun yang mengelilingi lapangan, siap menyaksikan penampilan dari para musisi lokal.

Festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap Tanah Air.

Dengan semangat merdeka yang membara di hati dan negeri tercinta indonesia, festival ini menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang kreatif dan penuh semangat.”tutup Ismail.

RS/Jalaludin Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *