Ketua ORGANDA Aceh Tamiang Apresiasi Kinerja AKP Delyan Putra

Indonesia Investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Dilantik sebagai Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, AKP Delyan Putra, SH, MH banyak terobosan dalam ke-lalulintasan di wilayah hukum (wilkum) Polres Aceh Tamiang.

Yusran, S. Sos.i, MH, selaku Ketua ORGANDA Kabupaten Aceh Tamiang apresiasi atas kinerja perubahan dilakukan oleh mantan Kapolsek Seruway, AKP Delyan Putra, SH, MH serta edukasi tata tertib lalulintas di jalan raya dan jalan umum, terutama kawasan tertib berlalulintas (KTL).

“Kita berharap kedepannya akan semakin tegak dan disiplin bagi masyarakat dalam berlalulintas khususnya bagi masyarakat Aceh Tamiang dan pengendara kendaraan lintas,” kata Yusran, S. Sos.i, MH, Senin, 05 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua ORGANDA Kabupaten Aceh Tamiang itu, dengan terjadinya tata laksana Lalulintas oleh petugas atau personil Satlantas juga menjadi apresiasi dari masyarakat atas kinerja penertiban dan penegakannya.

ORGANDA Kabupaten Aceh Tamiang siap senantiasa berkolaborasi dan bekerjasama dengan pihak Satlantas di Bumi Muda Sedia untuk kemajuan yang lebih baik.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *