Kepala Desa Kalipancur dan Warga Adakan Doa Bersama untuk Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Indonesia Investigasi

Pekalongan, Jawa Tengah – Desa Kalipancur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menggelar do’a bersama pada malam tahun baru Hijriyah. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, dihadiri oleh seluruh warga desa serta tokoh agama setempat.

Doa bersama tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kedatangan bulan Muharram. Semua jamaah yang hadir dengan khidmat berdoa, memohon kepada Allah SWT agar memberikan keberkahan dan perlindungan bagi seluruh warga Desa Kalipancur.

Muhrozi, selaku Kepala Desa Kalipancur, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar warga desa. “Kami berharap dengan adanya doa bersama ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kami. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara doa bersama di malam satu Muharram ini.”

Bacaan Lainnya

Nurhan, salah satu tokoh masyarakat, memberikan apresiasi atas kegiatan ini. “Kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini berjalan dengan meriah dan lancar. Semoga masyarakat Desa Kalipancur semakin tergugah untuk mengislamkan masyarakat dan memasyarakatkan Islam dalam budaya lokal.”

Acara doa bersama ditutup dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan kepedulian antar sesama. Semoga dengan doa bersama ini, Desa Kalipancur senantiasa mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Aamiin.

(Hatose)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *