Kasat Lantas Polres Nias AKP Sonahami Lase, SH Bersama TNI Melaksanakan Operasi Zebra Toba Tahun 2024

 

Indonesia-Investigasi-com.

Gunungsitoli –– Kasat Lantas Polres Nias AKP Sonahami Lase, SH bersama TNI melaksanakan Opersai Zebra Toba Tahun 2024, di Jalan karet Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli. Kamis, 17-10-2024

Dalam rangka Operasi Zebra Toba Tahun 2024, yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Nias AKP Sonahami Lase, SH bersama Jajarannya, melaksanakan pengaturan Kamseltibcar Lantas di Simpang Polres Nias

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Zebra Toba 2024, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dan menciptakan ketertiban di jalan.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan saat berlalu lintas ”.

Terlihat sejumlah personil lantas bersama TNI melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba di Tahun 2024 yang di mulai dari Tanggal 14 Oktober sampai berakhir nantinya Tanggal 27 Oktober 2024.

Menurut AKP Sonahami Lase, SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk mengingatkan para pengedara jalan raya untuk mengikuti aturan lalu lintas, mulai dari pajak kendaraannya.

” Kegiatan gatur pagi merupakan bagian dari komitmen Polres Nias untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” Tuturnya.

Lanjut AKP Sonahami Lase, SH Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan sambil juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan raya

” Kemudian Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama di waktu-waktu sibuk seperti pagi hari. dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, serta mengingatkan masyarakat agar patuh pada aturan lalu lintas, ” Pungkasnya Kasat Lantas, sambil mengakhiri. (FZ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *