Kapolsek Karang Baru Serahkan Sarana Kontak

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang – Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya Darma Sofyan, S.H bersama seluruh personel Bhabinkamtibmas polsek setempat serahkan bantuan sarana kontak.

Penyerahan berupa bantuan barang material tersebut kepada Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qisra di Desa Lubuk Sidup Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu (13/12/23).

Sarana kontak diserahkan oleh Kapolsek Karang Baru beserta Personel yaitu berupa material bangunan yang dapat dipergunakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang rusak.

Bacaan Lainnya

Batuan sarana kontak ini diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qisra di Desa Lubuk Sidup Kecamatan Karang Baru Ustadz Fahmi.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya Darma Sofyan, S.H mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulanmya.

Dimana, sambung Kapolsek, sarana kontak tersebut merupakan hasil dari patungan seluruh personel Polsek Karang Baru dan dipergunakan untuk membantu masyarakat membutuhkan khususnya di wilayah hukum polsek setempat.

IPTU Surya Darma Sofyan juga berharap dengan adanya kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan dapat membantu masyarakat Kecamatan Karang Baru yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Karang Baru dengan masyarakat.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *