Kanitlantas Polsek Pondok Gede Patroli Dialogis Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI Terpilih

 

Indonesiainvestigasi.com

Kota Bekasi — Kanitlantas Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota Iptu Parlan dibantu Dishub kota Bekasi melaksanakan giat penyekatan Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terpilih.

Sebanyak 115.000 pasukan gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan serangkaian prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah/janji presiden dan wakil presiden akan berlangsung di Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Pelantikan Presiden-Wapres RI terpilih turut dihadiri oleh tamu kenegaraan negara sahabat. Sementara ratusan ribu pasukan gabungan TNI-Polri telah ditempatkan di berbagai titik untuk memberikan pengamanan ketat di Istana Merdeka, lokasi upacara pelantikan, maupun rute-rute yang dilalui oleh VIP-VVIP.

Untuk kelancaran proses pelantikan presiden dan wapres Iptu Parlan menjelaskan kepada penguna jalan yang akan menuju Jakarta tempat pelaksanaan tersebut disarankan untuk menggunakan jalan alternatif lainnya guna meningkatkan kelancaran pelaksanaan proses pelantikan dan kelancaran lalu lintas.

Yusup bhayangkara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *