Jubir PA Teumieng : Partai Aceh Upayakan Fokus Tanggulangi Inflasi Ekonomi

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang, Aceh – Krisis ekonomi melanda negeri ini sejak tahun 2022 sampai saat ini disebut inflasi ekonomi berdampak pada terpuruknya kondisi ekonomi masyarakat dewasa ini serta menurunnya penguatan pendapatan daerah.

Murtala, Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh wilayah Teumieng atau Aceh Tamiang wakili ketua partai menyahuti laporan diterima dari masyarakat, dimana salah satu tujuan didirikan partai ini untuk memperjuangkan butir-butir terkandung dalam Undang-undang nomor 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh (UUPA).

Kata Murtala, Partai Aceh (PA) kedepan siap dan fokus mendorong penekanan dan penanggulangan krisis ekonomi kerakyatan menuju konsep ekonomi mandiri dan mendongkrak kemakmuran rakyat secara jangka panjang.

Bacaan Lainnya

“Kita sedang berbenah dan siapkan diri secara institusi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Aceh dengan mendorong perwakilan kita di parlemen dan siap bersinergi dengan stack holder terkait untuk kemakmuran ekonomi rakyat,” kata Murtala.

Sesuai arahan dan instruksi DPP Partai Aceh, sambungnya, terhitung tahun 2024 dan seterusnya, partai yang lahir dari perjuangan untuk rakyat Aceh ini telah lakukan pembenahan dan evaluasi menuju konsep pelaksanaan tujuan dan cita-cita partai seutuhnya.

“Kita siap melaksanakan semua input dari aspirasi masyarakat secara bertahap dan dengan sistem pelanggaran dari pemerintah melalui perwakilan Partai Aceh di parlemen,” terang Jubir PA wilayah Teumieng itu.

Dalam hal ini, lanjutnya, dibutuhkan sinergitas dan soliditas semua stack holder untuk mewujudkan semua ini serta membutuhkan kerjasama dari masyarakat untuk mengadopsi informasi ditingkat rakyat itu sendiri sebagai masukan kebutuhan perioritas.

“Kali ini dan seterusnya, DPP Partai Aceh mendukung penuh konsep program kerja perubahan kami lakukan dalam rangka menjadikan Partai Aceh sebagai kendaraan rakyat dalam memperoleh kemakmuran, terutama pemenuhan kebutuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Murtala.

Mantan Eks Kombatan GAM wilayah Teumieng berwawasan luas ini menambahkan, dengan kemenangan secara perolehan suara dan kursi parlemen di Pemilu 2024 ini, Partai Aceh akan menitipkan program-program strategis ke wakilnya di parlemen untuk kepentingan rakyat Aceh Tamiang.*

SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *