Jelang Pilkada 2024, ZAMAN konsilidasi Tim Koordinator Kecamatan

Pidie – IndonesiaInvestigasi.com |Panitia Center Pemenangan Calon Bupati Pidie (ZAMAN) melakukan konsolidasi koordinator kecamatan tim pemenangan IR .H.Zakaria A.Gani & Dr.Tgk Imran Abubakar untuk menyongsong Pemilihan Bupati periode 2024-2029, posko pemenangan Zaman di tijue, Selasa ( 17-09-2024 ).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh H.Zakaria A Ghani seluruh Ketum Parpol koalisi dan relawan dari masing-masing partai yakni Partai DEMOKRAT,Partai PKS,Partai PKB, Partai PAS,Partai GABTHAT dan Panglima Madon selaku ketua Tim pemenangan beserta relawan PM( panglima madon).

Pemilihan kepala daerah ( PILKADA )serentak tidak lama lagi akan berlangsung diseluruh Indonesia, Aceh termasuk yang melakukan ( PILKADA ) serentak ditahun 2024 baik pemilihan bupati maupun gubernur, Pilkada serentak merupakan Pilkada yang dilakukan untuk kepala daerah periode 2024-2029 di seluruh Indonesia.

Pada pertemuan tersebut, Panglima Madon memaparkan tujuan dan titik fokus kebijakan yang akan menjadi program prioritasnya dalam bentuk strategi pemenangan pilkada mendatang.

Bacaan Lainnya

” Banyak yang bertanya,apa kunci sukses untuk memenangkan Pilkada? Secara umum dengan membentuk tim koordinator kecamatan Tim inilah yang akan melakukan komunikasi,sosialisasi, dan kampanye disemua elemen masyarakat karena dari menabur benih popularitas maka kita akan memanen elektabilitas, Jika elektabilitasnya juara, maka potensi untuk meraih kesuksesan dalam suatu pilkada juga akan sangat besar “ucapnya.

Panglima Madon berharap kepada seluruh tim relawan agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan dan melakukan program strategi yang terukur secara sistematis dan efektif.

” dengan keyakinan dan kepercayaan kawan-kawan dari partai dan juga dengan kerja keras semua tim relawan, kita pasti akan mendapat dukungan di hati rakyat, parpol juga memiliki sektor organisasi seperti golongan profesional,nasionalis,dan religius “,imbuhnya.

Alimurtazha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *