Jaga Metabolisme Kesehatan Fisik, Pegawai Lapas Banjarmasin Gelar Jalan Santai Bersama

Indonesia Investigasi

Banjarmasin, – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin mengadakan kegiatan jalan santai yang berlangsung di lingkungan Lapas Banjarmasin. Diikuti oleh seluruh jajaran pegawai serta warga binaan pada hari ini Sabtu (28/9/2024).

Faozul Ansori menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga metabolisme tubuh serta meningkatkan kesehatan fisik. “Dengan tubuh yang sehat, kita bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan lebih baik dan maksimal,” ujarnya.

Jalan santai tersebut berlangsung dengan suasana penuh semangat dan kekeluargaan. Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkuat hubungan antar anggota Lapas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen Lapas Banjarmasin dalam mendukung kesehatan mental dan fisik para pegawai dan warga binaan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semua pihak dapat lebih sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa terus meningkat.(hn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *