Hari Terakhir Ops Sel Seulawah 2024, Dirlantas Ucapkan Ini

Indonesiainvestigasi.com

Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Aceh terlibat dalam operasi keselamatan Seulawah 2024.

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh saat pimpin apel pagi di hari terakhir operasi keselamatan (Ops Sel) Seulawah 2024 di halaman apel Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Minggu (17/3/2024).

Operasi keselamatan seulawah 2024 digelar selama 14 hari sejak tanggal 4 Maret lalu dan hari ini, Minggu tanggal 17 Maret 2024 akan berakhir operasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam operasi keselamatan Seulawah 2024,” ucap Dirlantas Polda Aceh.

Apel pagi di Kantor Ditlantas tersebut dihadiri sejumlah Pamen dan personel Polda Aceh yang terlibat operasi keselamatan seulawah 2024.

Seusai apel dilanjutkan pengecekan kesehatan untuk personel yang terlibat operasi tersebut.

Agenda lainnya dalam pelaksanaan operasi keselamatan seulawah 2024, sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh menggelar operasi tersebut di sejumlah jalan raya dalam Kota Banda Aceh dan melakukan kepada masyarakat bagi masyarakat yang melanggar aturan lalulintas.*

Irfannur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *