Giat Pembinaan Warga, Satgas TMMD Reguler ke -119 Latih PBB di Sekolah Dsar

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang, Aceh  – Salah satu giat pembinaan warga oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Atam atau Aceh Tamiang, siswa-siswi sekolah dasar (SD) di Kaloy dilatih baris berbaris atau PBB oleh Koptu Fauzi Kurniawan, Kamis (29/02/24).

Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Fauzi Kurniawan melatih siswa-siswi SDN Kaloy Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai salah satu giat ekstra kurikuler sekolah.

Koptu Fauzi Kurniawan mengatakan, meski sedang sibuk mengerjakan sasaran fisik dirinya bersama satgas lain, tidak lupa untuk menyambangi sekolah untuk memberi bimbingan kepada murid SD bagaimana pelaksanaan PBB yang benar.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab serta dapat meningkatkan kedisiplinan dan sikap yang baik pada saat di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing,“ ungkap Koptu Fauzi.

“Selain itu pada kesempatan ini, kami juga melatih pengetahuan dasar baris berbaris sehingga selesai kegiatan TMMD mereka sudah miliki ilmunya,” tandasnya.*

SAP
Sumber : Pendim 0117/Atam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *