Gadis Cantik Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Kamarnya

Indonesiainvestigasi.com

Jepara, Jawa Tengah – Warga Welahan, Jepara di hebohkan dengan kejadian yang menimpa seorang gadis cantik yang berstatus mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Jawa Tengah ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya. Selasa, (5/03/2024).

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, korban diketahui oleh keluarga pada pagi hari dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya.

“Yang saya dengar, gadis itu meninggal di kamarnya sendiri dan saat meninggal ada laki-laki juga, katanya sih teman dekatnya,” ujar warga.

Bacaan Lainnya

Selain itu warga juga menjelaskan bahwa korban sebelumnya sehat dan tidak ada riwayat sakit apapun.

“Sebelumnya sehat mas dan tidak pernah sakit,” tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, jenazah korban masih berada l di RS Kartini Jepara, untuk dilakukan proses Otopsi.

Sementara awak media indonesiainvestigasi.com ketika menemui Kapolsek Welahan, AKP Heri Joko P untuk menggali keterangan lebih lanjut, dirinya belum bisa memberikan keterangan secara detil dan prosesnya sedang ditangani oleh pihak Polres Jepara.

Selain itu awak media juga mencoba menghubungi Ipda. Cahyo Fajarisma S.H., selaku Kanit PPA Polres Jepara, melalui pesan Whatsapp, belum bisa menyimpulkan secara detil kronologinya dan masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

(Red/Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *