Festival Musik Band Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Indonesia Investigasi

Aceh Singkil – Sukses digelar festival musik band, tempat di GOR Kasim Tagok Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara. hari rabu(14/8-2024), acara ini menjadi salah satu puncak kegiatan peringatan kemerdekaan, mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat.

“Panggung utama yang megah dihiasi dengan dekorasi merah putih, melambangkan semangat kemerdekaan yang masih membara di hati masyarakat. dibagian tengah panggung, spanduk besar bertuliskan “Festival Musik Band” menjadi pusat perhatian, mengingatkan semua yang hadir akan tema besar acara ini.

Dua sisi panggung juga dipasangi banner besar dengan logo HUT RI ke-79, menambah nuansa patriotik pada acara.

Bacaan Lainnya

Persiapan acara terlihat sangat matang, dengan kru yang sibuk memastikan segala sesuatu berjalan lancar. sejumlah alat musik dan mikrofon telah siap di panggung, menunggu giliran band-band lokal untuk tampil dan menunjukkan bakat mereka.

“Masyarakat mulai berdatangan dan mengambil tempat di tribun yang mengelilingi lapangan, siap menyaksikan penampilan dari para musisi lokal.

Festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap Tanah Air.

Dengan semangat merdeka yang membara di hati dan negeri tercinta indonesia, festival ini menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang kreatif dan penuh semangat.

“Berbagai band lokal dijadwalkan tampil, membawa berbagai genre musik yang diharapkan dapat memeriahkan suasana dan menghibur semua yang hadir.

Para peserta, terutama generasi muda berkesempatan menunjukkan kreativitas mereka, sekaligus menyemarakkan peringatan kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan persatuan.

Dukungan penuh dari pemerintah daerah dan partisipasi aktif dari masyarakat, festival musik band ini diharapkan menjadi tradisi tahunan yang akan terus membawa semangat kemerdekaan ke depan, menginspirasi generasi muda untuk tetap mencintai dan bangga akan negeri indonesia.

RS/Jalaludin Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *