Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Aceh Sambut Baik Terbentuknya Asosiasi Keluarga Pers Indonesia

Indonesia Investigasi

Lhokseumawe, Aceh – 12 Agustus 2024 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Aceh menyambut baik terbentuknya Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) di wilayah tersebut. Dalam sambutannya, Ketua DPD Aceh pak Muslim menyatakan harapannya agar asosiasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pers di Tanah Rencong.

“Ini adalah langkah yang sangat baik untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama di antara keluarga besar pers di Aceh. Kami berharap AKPERSI bisa menjadi wadah yang mampu menyatukan berbagai elemen pers serta mendukung kebebasan pers yang bertanggung jawab,” ujar pak Muslim Ketua DPD Aceh,

Selain itu, DPD Aceh juga menegaskan komitmennya untuk mendukung segala aktivitas AKPERSI di Aceh, asalkan tetap berjalan sesuai dengan aturan dan prinsip-prinsip jurnalistik yang berlaku. “Kami akan mendukung sepenuhnya, sepanjang kegiatan AKPERSI berjalan dengan aman, terkendali, dan tidak melanggar ketentuan yang ada,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Terbentuknya AKPERSI di Aceh ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara media, pemerintah, dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi dan informasi yang akurat dan terpercaya. Dengan demikian, AKPERSI diharapkan dapat menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah, khususnya dalam hal penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh.

Acara peluncuran AKPERSI tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan media, yang memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan asosiasi ini di Aceh.

Penulis : Mulyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *