Dengan Penuh Hikmat, Polres Pekalongan Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Indonesia Investigasi 

Pekalongan, Jawa Tengah – Polres Pekalongan, Polda Jateng, menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin, 1 Juli 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan ini berlangsung dengan penuh hikmat.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Pekalongan, Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pekalongan, baik perwira, bintara, maupun ASN. Pengurus Bhayangkari cabang Pekalongan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Setiap tahunnya, Polri menyemarakkan Hari Bhayangkara dengan merilis tema resmi. Tema yang diusung tahun 2024 ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Tema HUT Polri ini mencerminkan gerak dinamis dan progresif, serta semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Bacaan Lainnya

Usai pelaksanaan upacara, Wakapolres Pekalongan, Kompol Kholid Mawardi, menyampaikan harapannya, “Di hari jadi Polri ke-78 ini, saya berharap Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif serta terus berkomitmen menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.”

(ARIYANTO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *