Dandim 1420/Sidrap Hadiri Acara Pelantikan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang

Indonesiainvestigasi.com

Sidrap, Sulawesi Selatan – Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., Dandim 1420/Sidrap, menghadiri acara pelantikan Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang, Muh. Yusuf DM. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, pada Senin (08/01/24).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj. Sekda Muh. Yusuf DM dipimpin oleh Pj. Bupati, Dr. Ns. H. Basrah S.Kep., M.Kes., dihadiri oleh berbagai undangan.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati Sidenreng Rappang, Dr. Ns. H. Basrah, S.Kep., M.Kes., dalam sambutannya berharap agar Pj. Sekda dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin, membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak, dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Sidenreng Rappang. Saya mengajak untuk menjaga kerukunan antarumat beragama dan bekerja sama dengan semua unsur, termasuk aparat keamanan TNI/Polri,” ujarnya.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., menyampaikan selamat kepada Pj. Sekda Muh. Yusuf DM atas pelantikannya. Beliau berharap agar terjalin sinergi yang baik untuk menciptakan kondisi Kabupaten Sidenreng Rappang yang kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sinergi dan kerjasama yang baik adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Sidenreng Rappang,” kata Dandim Andika Ari Prihantoro.

(JM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *