Dandim 1420/Sidrap Hadiri Acara Jalan Santai dan Senam Sehat dalam Rangka HUT Korpri Kabupaten Sidrap

Indonesiainvestigasi.com

Sidrap, Sulawesi Selatan — Komandan Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, turut serta dalam acara Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Kabupaten Sidrap. Acara ini digelar pada Jumat, 8 Desember 2023, di lapangan Kompleks SKPD Jln. Harapan Baru Kel. Batu Lappa Kec. Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat terkemuka di Sidrap, termasuk Bupati Sidrap, Ir. H. Dolla Mando, Dandim 1420/Sidrap, Kapolres Sidrap, AKBP. Erwin Syah.S.IK, Kajari Sidrap, Hasnadirah S.H., M.H, Sekda Kab. Sidrap, DR. Ns. H. Basra.S.Kep., M.Kes, para Pimpinan OPD Pemkab Sidrap, para camat se-Kabupaten Sidrap, ketua Bayangkari Polres Sidrap, Ny. Erwin Syah, beserta anggota Bayangkari, dan peserta Jalan Santai.

Bupati Sidrap memimpin pelepasan peserta Jalan Santai dengan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sidrap. Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan sesi Senam Sehat bersama.

Bacaan Lainnya

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, memberikan apresiasi positif terhadap antusiasme masyarakat Sidrap dalam mengikuti acara ini. “Saya sangat gembira melihat partisipasi yang tinggi dari masyarakat Sidrap dalam acara ini. Hal ini mencerminkan kesadaran mereka terhadap kesehatan dan kebersamaan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan di masa mendatang,” ungkapnya.

Acara berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, kemudian diakhiri dengan pengundian door prize.

(Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *