Dandim 1002/HST Terima Korp Raport Anggota yang Masuk Satuan

Indonesiainvestigasi.com

Barabai, Kalimantan Selatan – Komandan Kodim 1002/HST, Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han, menerima Korp Raport anggota baru yang masuk satuan. Acara ini berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim 1002, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Senin (27/11/2023).

Sebanyak 13 anggota baru Kodim 1002/HST, terdiri dari 3 orang bintara dan 10 orang Tamtama.

Dalam amanatnya, Dandim 1002/HST menyampaikan bahwa masuk satuan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja. Anggota yang bergabung dengan kesatuan baru akan mendapatkan pengalaman baru untuk meningkatkan kemampuannya sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Bacaan Lainnya

Potensi dan pengalaman yang dimiliki oleh anggota selama ini akan dipadukan untuk diaplikasikan dengan baik. Dandim berharap agar anggota baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menjalankan tugas dengan optimal.

Kepada anggota baru, Serka Dedy Julian, Sertu Dian Edi Prabowo, Sertu Muhammad Ridwan, Kopda Edi Setiawan, Kopda M. Zainal Ilmi, Kopda Irwan Jayadi, Kopda Moh. Dafit, Kopda Dedi Sulaiman, Kopda Andri Juliyanto, Praka Muhammad Mar’ie, Praka Hariyanto, Praka Muhammad Ramli Pebreyan, dan Praka M. Aguslianor, Dandim mengucapkan selamat datang. Ia berharap agar anggota baru segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik.

Acara Korp Raport Masuk Satuan ini dihadiri oleh para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Kodim 1002/HST. Turut hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman beserta pengurus.

(Pendim1002)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *