Dandim 1002/HST Lakukan Pengecekan Personel Kodim Pasca Libur Natal

Indonesiainvestigasi.com

Barabai, Kalimantan Selatan – Komandan Kodim 1002/HST, Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han, melakukan pengecekan langsung terhadap personel Kodim 1002/HST setelah menjalani Libur Natal 2023 dan Cuti Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Makodim setempat pada Rabu (27/12).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Fery Perbawa menyampaikan bahwa pengecekan personel sangat penting, terutama mengingat kita masih berada dalam suasana perayaan Natal dan mendekati tahun baru 2024. Lebih lanjut, mengingat bahwa tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, semua personel Kodim 1002/HST yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut harus siap kapan saja diperlukan.

Bacaan Lainnya

Pengecekan personel juga dianggap sebagai langkah penting dalam menjaga keamanan dan kesiapan tubuh personel serta materiil Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah setelah menjalani libur dan cuti bersama Natal 2023. Letkol Inf Fery Perbawa menekankan pentingnya melaporkan segala permasalahan yang mungkin muncul selama libur dan cuti bersama untuk dapat diantisipasi dan diselesaikan dengan cepat.

Terakhir, Letkol Inf Fery Perbawa memberikan semangat kepada seluruh personel, mengingat tugas ke depan yang akan semakin berat. Dia juga menekankan pentingnya melaporkan perkembangan situasi di wilayah masing-masing secara hierarki, sehingga satuan dapat mengambil langkah yang cepat dan tepat.

(Jumardin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *