Dan Ops KPA Teuming Optimis Antar M. Zakiruddin ke DPR Aceh

Indonesiainvestigasi.com

Aceh Tamiang – Komandan Operasi Komite Peralihan Aceh (Dan Ops KPA) wilayah Teumieng atau Aceh Tamiang akrab disapa Wak Leng optimis antar M. Zakiruddin alias Zek, sebagai salah satu anggota DPR Aceh di Pemilu 2024 dari Partai Aceh (PA).

Pernyataan itu disampaikan Wak Leng dengan nama lengkap Badlisyah kepada media Indonesiainvestigasi.com, Kamis (01/02/24) di Setuway.

“Sesuai arahan dan amanat KPA Pusat, Partai Aceh harus kembali memperjuangkan butir-butir Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki terealisasi sesuai harapan rakyat Aceh, untuk itu Partai Aceh harus memiliki kursi besar dalam parlemen Aceh,” ucap Wak Leng.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, yang paling berhak perjuangkan realisasi butir-butir MoU antara GAM dan RI itu adalah wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen atau Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh.

“M. Zakiruddin pantas kita usung untuk perjuangkan hal itu, selain caleg lainnya juga akan berupaya mengisi kursi parlemen lainnya untuk daerah pemilihan (Dapil) 7 meliputi Aceh Tamiang dan Kota Langsa,” jelas Dan Ops KPA wilayah Teumieng itu.

Lanjut Wak Leng, “Kita targetkan untuk 2024 ini Dapil 7 harus dapat 2 (dua) kursi dari 7 (tujuh) kursi diperebutkan untuk wakili sebagai DPR Aceh untuk 5 (lima) tahun kedepan.

“Kami sangat optimis dan akan berjuang secara demokrasi sesuai aturan Pemilu yang berlaku guna antarkan Bang Zek sebagai salah satu wakil rakyat Dapil 7 untuk DPR Aceh, kita sudah kerja maksimal selama ini untuk itu,” tegas Wak Leng.

M. Zakiruddin alias Toke Zek, menyahuti komitmen Dan Ops KPA wilayah Teuming untuk dukung dirinya menuju DPR Aceh sangat-sangat apresiasi kepada Wak Leng dalam melaksanakan kerja pemenangan untuk dirinya menuju DPR Aceh periode 2024-2029 melalui Partai Aceh.

“Salud saya dengan mobilisasi dan konsep kerja lapangan dibangun Wak Leng untuk menangkan saya agar dapat duduk di DPR Aceh dan perjuangkan rekan-rekan lainnya termasuk untuk DPRK Aceh Tamiang untuk wakil dari PA,” ucap M. Zakiruddin.

Toke Zek mengajak seluruh caleg PA baik DPR Aceh maupun DPRK di Aceh Tamiang agar kompak dan sinergi demi meraih target kursi diamanatkan PA Pusat agar dapat perjuangkan aspirasi rakyat.*

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *