Cobain Street Food and Modern Drink: Mobile Cafe dengan Aneka Minuman dan Cemilan Kekinian

Indonesiainvestigasi.com

Banjarnegara, Jawa Tengah – Kreativitas dan imajinasi anak muda masa kini menjadi poin penting dalam mengeksplorasi setiap peluang, termasuk dalam dunia usaha dan bisnis. Hal ini terlihat dari langkah dua anak muda, Aris dan Adi Cahyo, asal dusun Kalipacet Desa Somawangi, Kecamatan Mandiraja, yang mencoba peruntungan dalam dunia kuliner dengan membuka “Cobain Street Food and Modern Drink.”

Pada Kamis (21/12/2023), mereka berbagi kisah perjalanan usaha mereka yang berawal dari hobi membuat makanan dan minuman di rumah. Kedua pemuda ini memiliki ketertarikan pada musik, yang akhirnya menjadi inspirasi dalam menciptakan “Cobain Street Food and Modern Drink.”

Bacaan Lainnya

Aris, salah satu pemilik, menceritakan kepada media, “Bermula dari cinta pada musik ‘Cobain’ dari Nirwana, kemudian kita jadikan logo dan cocok. Artinya banyak menu yang harus dicoba. Kami menyajikan berbagai minuman dan cemilan. Di antaranya, ada menu kopi, matcha, dan makanan seperti dimsum goreng, kentang goreng, nasi bakar, sosis, roti bakar, dan popmie. Kami baru melakukan soft launching sejak Senin kemarin, tanggal 19/12/2023.”

“Karena usaha ini bersifat mobile, kami menggunakan kendaraan. Saat ini, kami masih dalam tahap soft launching dan mengajak teman-teman untuk mengenal Cobain. Untuk even tertentu seperti pengajian di tempat terbuka dan ramai, kami akan stand by di sana. Target pasar kami adalah anak-anak muda, karyawan, anak sekolah, dan umum. Kami buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Selama soft launching, respon masyarakat cukup positif. Kami berharap usaha UMKM kami terus berkembang dan berkontribusi pada keragaman kuliner di sini karena menu yang kami sajikan memiliki cita rasa yang lezat. Saat ini, kami beroperasi di sebelah barat Terminal Mandiraja, tepatnya di sebelah barat RM Sate Subali,” tambah Aris kepada wartawan.

(Ratih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *