Caleg DPR RI, PDIP Jawa Tengah VII Nomor urut 2, Silaturahmi ke Mandiraja

Indonesiainvestigasi.com

Banjarnegara, Jawa Tengah – Sri Mastuti, SIP, MIP, caleg DPR RI dari PDI Perjuangan untuk Dapil Jawa Tengah VII (Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen) nomor urut 2, melakukan silaturahmi dengan warga di Mandiraja, Banjarnegara.

Acara tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Srimastuti Banjarnegara, Desa Somawangi (6/2/2024), dihadiri oleh Sri Mastuti, SIP, MIP, bersama rombongan, perwakilan warga dari beberapa desa, dan perwakilan dari Paguyuban tukang becak.

Samuel, sebagai Tim Pemenangan Srimastuti, mengingatkan seluruh warga yang hadir untuk tetap semangat dalam mensosialisasikan Pemilu agar tidak salah pilih saat mencoblos, serta menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sri Mastuti membagikan sejarah perjalanannya bersama PDI hingga PDI Perjuangan, dimulai sejak 1987. Dia mengajak warga untuk memilih dengan hati nurani, bukan karena money politik, dan memenangkan Pesta Demokrasi dengan datang pagi ke TPS.

Sri Mastuti mengajak warga untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Ganjar Mahfud menjadi Presiden/Wakil Presiden dan memenangkan dirinya sebagai Caleg Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Dia juga mensosialisasikan Program Ganjar Mahfud kepada para tamu yang hadir.

Kepada wartawan, Sri Mastuti menyampaikan himbauan agar semua kawan-kawan di Dapilnya, khususnya Banjarnegara, bekerja sama dalam persiapan Pemilu pada 14 Februari 2024. Dia menekankan pentingnya menjaga pendirian dan hati nurani dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sri Mastuti berharap agar Pesta Demokrasi berjalan lancar dan mendapatkan pemimpin yang amanah. Dia berkomitmen untuk merawat konstituennya dan memastikan perjuangan mereka tidak sia-sia, dengan PDI Perjuangan tetap peduli dan hadir di tengah persoalan warga masyarakat.

(Ratih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *