Caleg DPR Provinsi Pujowidiono, SH. Silaturahmi dengan Para Relawan di Desa Kalijoyo

Indonesiainvestigasi.com

Pekalongan, Jawa Tengah – Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 13, Pujowidiono, SH., menjalankan kegiatan silaturahmi dengan Para Relawan dan Pendukung di Desa Kalijoyo, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Acara tersebut diadakan di rumah yang memiliki sejarah yang kaya di Desa Kalijoyo, bertujuan untuk mengumpulkan dukungan masyarakat dalam pemilihan DPRD Provinsi Jawa Tengah tahun 2024.

Dalam pertemuan dengan para relawan, Pujowidiono, SH. memaparkan program kerjanya yang akan dijalankan jika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 13. Salah satu fokus utamanya adalah peningkatan kualitas layanan dan kesejahteraan di daerah Desa Kalijoyo dan wilayah Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara dengan media, Caleg DPRD Provinsi Dapil 13, Pujowidiono, SH., menyampaikan rasa terharunya karena pertemuan ini diadakan di rumah Banteng, yang memiliki sejarah di Desa Kalijoyo.

“Saya bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan masukan dari mereka. Kedepannya, masukan ini akan saya tindaklanjuti untuk mengembangkan dan memajukan Desa Kalijoyo, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan,” ujarnya.

“Dalam pemilu ini, saya harus menampung aspirasi dari 10 kecamatan di Kabupaten Pekalongan. Waktu saya benar-benar digunakan untuk bertemu dengan masyarakat agar saya bisa mengetahui kebutuhan dan keinginan mereka,” tambahnya.

“PDI Perjuangan adalah target saya. Selain berjuang untuk kemenangan pribadi, saya juga berjuang untuk menambah suara di Desa Kalijoyo. Dengan adanya kehadiran saya di sini, saya yakin dapat menambah suara lebih banyak,” lanjutnya.

Pujowidiono, SH. juga mengajak pendukungnya untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak relevan. Dia juga memohon doa restu dan dukungan serta meminta agar dipilih sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 13, nomor urut 4 dari PDI Perjuangan.

“Ikhtiar saya ke depan adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kalijoyo dan masyarakat Kabupaten Pekalongan. Semoga masyarakat bisa hidup sejahtera dan damai,” tutupnya.

(Hananto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *