Cagub Aceh , Bustami Hamzah Silaturrahmi dengan Ribuan Warga Kecamatan Juli

Indonesia Investigasi 

Bireuen, Aceh – Setelah kemarin bersilaturrahim dengan pihak eks kombatan GAM Batee Iliek di Hotel Matang Raya, hari ini sabtu 19/10/2024 Bustami Hamzah kembali menyapa masyarakat kecamatan juli, Bireuen.

Temu ramah ini di gelar di posko relawan Bustami Hamzah-Syeh Fadhil Rahmi kecamatan juli. Dalam acara tersebut Kausar Muhammad Yus bercerita tentang perjalanan Bustami Hamzah dalam dunia Birokrasi hingga akhirnya beliau memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh.

Menurut Kausar bukan tanpa alasan Bustami mencalonkan diri, tetapi karena melihat keadaan Aceh ke depan yang kian hari semakin gelap, maka Bustami pun memutuskan untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Kehidupan masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan dan para pemuda yang begitu selesai sekolah harus berangkat ke Negeri seberang untuk mencari kerja karena minimnya lapangan pekerjaan di Aceh.

Bustami Hamzah menekankan pentingnya kehadiran Pemerintah dalam setiap permasalahan masyarakat. Saat harga pinang anjlok, pemerintah harus hadir. Saat harga padi murah, pemerintah harus mencari solusi inilah pentingnya Pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

Hanif selaku koordinator relawan Om Bus- syeh Fadhil kecamatan juli, mengucapkan terimakasih kepada Om Bus yang telah berkenan hadir dan bertatap muka langsung dengan masyrakat juli. Ini adalah suatu wujud kepedulian dari seorang pemimpin dan wujud penghargaan kepada kami. Terimakasih juga kepada warga juli yang telah ikut memeriahkan acara ini.

Acara tersebut di hadiri oleh ribuan warga kecamatan juli. Acara di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Tgk. Bakhtiar.

Teuku Fajar Al-Farisyi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *