Bupati Pesisir Barat Kunjungi Stand Polres di Krui Fair 2024

Indonesia Investigasi

Pesisir Barat, Lampung – Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengunjungi stand Polres Pesisir Barat dalam acara Krui Fair 2024 yang digelar di halaman komplek pemkab Pesisir barat. Sabtu (13/07/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Dalam kunjungannya, Bupati Agus Istiqlal berkesempatan melihat berbagai inovasi dan program yang dipamerkan oleh Polres Pesisir Barat, termasuk upaya peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Agus Istiqlal menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Pesisir Barat yang terus berinovasi dan berkomitmen dalam menjaga keamanan wilayah. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras Polres Pesisir Barat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah ini. Semoga dengan adanya stand ini, masyarakat semakin mengenal dan memahami berbagai program yang dijalankan oleh Polres,” ujar Agus Istiqlal.

Bacaan Lainnya

Krui Fair 2024 sendiri merupakan ajang pameran tahunan yang menampilkan berbagai produk unggulan daerah, inovasi teknologi, dan pelayanan publik.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan berbagai elemen masyarakat lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Krui Fair 2024 diharapkan dapat terus menjadi sarana yang efektif untuk mempererat hubungan antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat, serta mendorong pembangunan dan inovasi di Pesisir Barat.

(Irfan Fajri)
(Humas Polres Pesisir Barat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *