Bansos Korban Banjir di Posko Desa MSK Habis Terbagi kepada Korban Banjir

Indonesia investigasi

Aceh Tamiang, Aceh – Bantuan sosial (Bansos) dari semua donatur masuk ke Posko Bencana Banjir Desa Muka Sungai Kuruk (MSK) Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang telah habis dibagikan kepada masyarakat korban dan terdampak di desa setempat.

Pantauan langsung media indonesiainvestigasi.com dari posko Desa Muka Sungai Kuruk, bantuan sembako dari berbagai donatur telah dikemas dan disiapkan oleh panitia posko untuk diantarkan langsung ke rumah masyarakat sejak Sabtu sampai saat ini, Senin (21/10/24).

Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk, Alpian, SH mengatakan, amanah para donatur kepada masyarakat desa Muka Sungai Kuruk baik langsung korban maupun terdampak bencana banjir akibat pecahnya tanggul Sungai Tamiang di Dusun Arung Gajah berbatas dengan Desa Pekan Seruway seminggu lalu.

Bacaan Lainnya

“Semua bantuan telah disalurkan, hari Sabtu diutamakan kepada masyarakat Dusun Arung Gajah merupakan korban langsung bencana banjir dan terdampak lumayan parah ditimpa banjir, selanjutnya kami bagikan juga ke Dusun Matang Perlak, Dusun Kenangkung, Dusun Pasar Baru, dan Dusun Mabar terkena dampak dari banjir tersebut,” ujar Datok Alpian, akrab disapa Datok Utoh.

 

Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak donatur telah membantu meringankan beban masyarakat Desa Muka Sungai Kuruk khususnya, dan semua desa dalam kecamatan Seruway baik korban dan dampak banjir tersebut.

“Selaku mewakili para Datok Penghulu Kampung se-Kecamatan Seruway, saya berharap semua donatur telah membantu masyarakat kami di Kecamatan Seruway agar lebih dilimpahkan rezeki dan semakin lebih baik usahanya, Amiin..,” ucap Ketua Forum Datok Penghulu Kampung Kecamatan Seruway, Alpian, SH mengakhiri.*

Reporter : SAP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *