Babinsa Kemlayan Bersama Damkar dan Pengelola Matahari Singosaren Cek Alat Pemadam Kebakaran

Indonesia Investigasi

Surakarta, Jawa Tengah – Dalam upaya meningkatkan sinergi di wilayah binaannya serta memelihara keamanan dan kondusifitas area tersebut, Serda Catur Handoko, Babinsa Kelurahan Kemlayan dari Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, bersama petugas dari Dinas Kebakaran (Damkar) dan pengelola Mall Matahari Singosaren, melaksanakan pengecekan alat pemadam kebakaran. Kegiatan ini dilakukan di lantai dasar Mall Matahari Singosaren, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan pada Selasa (16/07/2024).

Serda Catur Handoko menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan alat pemadam kebakaran ini bertujuan agar pengelola Mall Matahari Singosaren memahami cara mengatasi kebakaran jika sewaktu-waktu terjadi.

“Sebagai Babinsa, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terjun langsung ke lapangan guna menjaga keamanan di wilayah binaan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran di Mall Matahari Singosaren ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Ikhtiar seperti ini akan kami lakukan secara rutin untuk memastikan bahwa alat pemadam kebakaran ini dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan pun diperlukan,” tambah Serda Catur.

(Arda72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *