Adila Hermulia Putri Sabet 2 Medali Emas di POPDA 2024 Provinsi Jawa Tengah

Indonesia Investigasi

Semarang, Jawa Tengah – Adila Hermulia Putri berhasil menyabet dua medali emas dalam cabang olahraga panahan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Prestasi gemilang ini diraih di Divisi Compound Putri, melalui nomor Kualifikasi dan Mix Team, yang berlangsung di Lapangan Profesor Dumadi Universitas Negeri Semarang, pada 22-23 Juni 2024, Minggu (23/6/2024).

“Setiap archer pasti ingin memberikan yang terbaik dengan merebut prestasi sebanyak-banyaknya. Namun, untuk bisa berprestasi, bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan kedisiplinan, kerja keras, dan semangat pantang menyerah. Ini menjadi pijakan semangat untuk menjadi lebih baik,” kata Coach Sektiawan.

POPDA 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah di cabang olahraga panahan ini diikuti oleh 200 archer putra dan putri yang berkompetisi dalam Divisi Ronde Nasional, Compound, dan Recurve. Para peserta berasal dari 36 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah. Mereka menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi dalam setiap tembakan panah yang dilepaskan.

Bacaan Lainnya

Coach Sektiawan, saat ditemui oleh awak media, memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat terus meningkatkan kemampuan dan kemahiran memanah, guna meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi. “Bagi yang belum berhasil, diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain,” tambahnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *