Adila Hermulia Putri & Muhamad Fathir, Tim Panahan BAI BEPEKA Raih 5 Medali di UGM Open Archery Championship Yogyakarta

Indonesia Investigasi

Yogyakarta – Tim Panahan BAI BEPEKA Indonesia meraih prestasi gemilang dalam UGM Open Archery Championship Indoor series 2 di GOR Pancasila Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, Senin (15/07/2024). Tim ini berhasil memenangkan total 5 medali: 1 Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu.

Tim panahan BAI berhasil meraih 6 medali dalam divisi Compound putra dan putri, melalui nomor Kualifikasi, Eliminasi, mixteam, serta beregu putra/putri. Adila Hermulia Putri menyumbangkan 1 Emas dan 3 Perak, sementara Muhamad Fathir Hirzan meraih 1 Perunggu, bersama dengan Assadel Athariandi yang juga meraih 1 Perunggu.

Nurochman, S.ST.,MT.,LCCC selaku Ketua Harian BAI menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Menurutnya, pencapaian medali ini merupakan hasil dari strategi yang telah dipersiapkan dengan matang, termasuk dalam nomor kualifikasi, eliminasi, mixteam, serta beregu compound putra/putri.

Bacaan Lainnya

“Dengan tambahan medali ini, kami berharap dapat terus meningkatkan performa dan meraih lebih banyak prestasi pada kejuaraan-kejuaraan mendatang yang akan diikuti oleh para Archer BAI,” kata Nurochman, S.ST.,MT.,LCCC.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *